Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari
Grid.ID – Ayu Ting Ting baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Kamu Kamu Kamu" pada 1 Agustus 2017 lalu.
Rupanya, video klip yang diunggah di youtube pada 2 Agustus 2017 sudah mencapai 1,6 juta viewers.
Melihat hal tersebut, Ayu Ting Ting baru menyadari bahwa di era yang serba sosial media ini, viewers menjadi hal yang sangat penting untuk menunjang karirnya.
"Senang lah, nggak nyangka. Jujur saya orang yang nggak ngerti gitu-gituan. Jadi pas tim manajemen saya ngirimin awalnya 500, terus 1 juta. Apa bener 1 juta? Ternyata itu bagus ya, baru sadar kalau viewers itu penting, dan senang banget," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).
(Baca: Fildan Juara DA4 Terkenal Lewat Lagu “Tum Hi Ho”, Ini Versi Enak Lainnya!)
Lagu Kamu Kamu Kamu kemudian dijadikan judul album yang baru saja ia rilis hari ini di KFC Kemang.
Ayu pun berharap lagu tersebut akan se-booming Sambalado.
"Mudah-mudahan (booming), Sambalado kan nggak langsung booming."
"Awalnya Sambalado kan bukan judul di album kemarin. Judul album kemarin kan Suara Hati. Nah yang booming malah Sambalado."
"Kita nggak pernah tahu, mudah-mudahan di antara lagu saya di album baru ini mudah-mudahan lebih dari Sambalado," harapnya.
Meksi ada yang mencibir kalau lagu berjudul "Kamu Kamu Kamu" ini dianggap memiliki kesamaan nada dengan lagu berjudul Made In India yang dinyanyikan oleh Alisha Chinai.
Namun Faktanya ternyata penjualan CD yang dipasarkan lewat KFC Indonesia itu laris disikat penggemarnya.
Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @hits_records, tampak mengumumkan kabar ludesnya CD Ayu Ting Ting ini.
(*)
Penulis | : | Teguh Andrianto |
Editor | : | Teguh Andrianto |