Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini
Grid.ID – Boyband hasil bentukan Produce 101 Season 2, Wanna One resmi melakukan debut pada (7/8/2017).
Debut dengan menggelar showcase bertajuk “Wanna One Premier Show-Con” itu berhasil mendatangkan sebanyak 20.000 Wannable ke Gocheok Sky Dome, Seoul.
Setelah showcase tersebut, Wanna One berkeliling dalam beberapa program musik untuk mempromosikan title track mereka yang berjudul ‘Energetic’ dalam album 1X1=1(TO BE ONE).
Dilansir Grid.ID dari Soompi, setelah berhasil mendapatkan kesuksesan besar di chart dan program musik, Wanna One akan mengakhiri promosinya untuk album debut ini.
(BACA: Mau Dekat Wanna One? Ikuti Aturan YMC Entertainment Ini!)
‘Energetic’ telah berhasil membawa 14 trofi kemenangan selama promosi.
Kang Daniel dan kawan-kawan juga telah tampil di beberapa variety show populer di Korea seperti, ‘Happy Together’, ‘The Return of Superman’, ‘Weekly Idol’, ‘SNL Korea’ dan masih banyak lagi.
Selain variety show, Wanna One juga menarik beberapa produk yang memintanya sebagai model iklan.
Seperti produk kosmetik, seragam sekolah, makanan ringan, mobile games, dan lain-lain.
(BACA: Duh Bikin Malu, Fans Wanna One Dinyinyiri Netizen Karena Lakukan Hal Ini di Studio KBS)
Selama sebulan mereka menjalani jadwal yang padat, para member akan menikmati hari libur singkat sebelum jadwal selanjutnya.
Heboh, YouTuber Asal Thailand Ini Nyamar di Indonesia, Ternyata Nipu hingga Rp 931 M dan Pengin Jadi Idol Kpop, Begini Akhirnya
Penulis | : | Atikah Ishmah W |
Editor | : | Atikah Ishmah W |