Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio
Grid.ID - Tak mau kalah dengan film 'Warkop DKI Reborn', yang mendapatkan penonton hingga mengginjak angka 6 juta.
'Jomblo' juga mempromosikan filmnya, dengan memasang sticker raksasa yang besarnya 20x40 meter, di Gedung Veteran RI, Semanggi Jakarta Selatan, Jum'at (22/9/2017).
Walau baru akan tayang 5 Oktober mendatang, promosi yang dilakukan Falcon Picture bikin pamainnya takjub.
(BACA : Say Goodbye To Perut Buncit Kalau Kamu Lakukan 3 Jenis Olahraga ini Setiap Hari)
Hal itu karena promosi kali ini berbeda dari biasanya.
"Kaget juga sih, selama film sih gue enggak pernah begini," tutur Ge Pamungkas.
(BACA : Viral Situs NikahSirri.com, Tawarkan Lelang Perawan Untuk Dinikahi!)
Sebelumnya, Aurelie Moeremans belum pernah bermimpi akan memerani film dengan promo seperti ini.
"Belom pernah mimpi dan belom kepikiran", kata Aurelie.
Tak banyak berbeda dengan film 'Jomblo' sebelumnya, hanya dari cara pertemanan dan pesan yang disampaikan.
"Jomblo yang dulu yah buat kita semua ada salah sambung, telepon kabel.
Dulu belum ada sosmed, sekarang sudah ada," jelas Ge.
Tak banyak harapan besar dari Ge Pamungkas saat masyarakat menyaksikan aktingnya, hanya ingin menghibur dan membuat tertawa.
Serta, berhenti menyiksa para jomblo di sosial media.(*)
Geram, Anak-anak Pak Tarno Sindir Kelakuan Istri Muda yang Diduga Eksploitasi Ayahnya: Nggak Suka Saya!