Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio
Grid.ID – Penampilan menawan, dari Agnez Mo membuat JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat bergetar, pada Kamis (28/9/2017).
Dengan full band dan dancer, yang dibawa langsung dari Amerika, membantu Agnez mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya.
Lima judul lagu yang dibawakan Agnez saat peluncuran smartphone Vivo V7+, salah satunya 'Long As I Get Paid', yang menjadi trending urutan kedua di Youtube, dengan total penonton 6.7 juta, selama 1 minggu.
Layak Dinanti, Grab Kini Jadi Official Ride Buddy Kampanye Vivo V7+ di Indonesia | Grid.ID https://t.co/x6grNiCyFR
— Grid.ID (@grid_id) September 28, 2017
"Puji Tuhan mereka bisa sangat senang dengan video klipnya," syukur Agnez.
Dalam video klipnya, Agnez menonjolkan karakteristik Indonesia, walau lirik yang dibawakan menggunakan Bahasa Inggris.
Agnez mengakui, cerita yang dibawakan dalam video klip, lebih berani dengan tujuan beda dari lainnya.
"Saya kalo namanya art harus lebih bebas, istilahnya free from this art, gitu," pungkasnya. (*)
Pihak Agus Salim Setuju Damai dengan Pratiwi Noviyanthi, Asalkan Uang Donasi Dikembalikan ke Rekeningnya