Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Umaiya
Grid.ID - Memutuskan untuk menjadi sebuah grup diskusi yang akan membagikan ilmu dan pengalama mereka tentu membuat The Brocasters harus tau siapa target audiensnya.
Dalam hal ini The Brocasters yang beranggotana 4 presenter kece seperti Taufik Effendi, Rian Ibram, Mario Patrick, dan Danar Gumilang memilih generasi milenials sebagai target audiens mereka.
Bukan tanpa alasan The Brocasters memilih generasi millenials sebagai segmentasi atau target audiensnya.
Hal tersebut disebabkan karena mereka melihat generasi milenials lebih berani dalam berbicara dibandingkan dengan generasi sebelumnya.
(BACA JUGA : Wow Mewah, Syahnaz Sadiqah Minta Cincin Pernikahannya Bertahtakan Berlian)
(BACA JUGA : Tidak Hanya Beda Visi Dan Misi, Rupanya Hal Ini Juga Jadi Kendala Bagi The Brocasters!)
Seperti yang dikatakan Taufik saat menyambangi kantor Grid.ID, di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang.
“Kita ngeliat generasi millenials dibandingkan generasi sebelumya mereka sebenernya adalah generasi yang lebih berani untuk ngomong,” Ungkap Taufik.
Namun keberanian generasi milenials tersebut tidak dibarengi dengan pengetahuan mengenai etika yang benar dalam berkomunikasi.
Akibatnya banyak generasi milenials yang melakukan kesalahan saat berbicara didepan publik.
“Mereka memang berani ngomong, tapi mereka juga sering ngelakuin kesalahan-kesalahan dalam komunikasi tentang public speaking,
Heboh, YouTuber Asal Thailand Ini Nyamar di Indonesia, Ternyata Nipu hingga Rp 931 M dan Pengin Jadi Idol Kpop, Begini Akhirnya
Source | : | Grid.ID |
Penulis | : | July Kusuma |
Editor | : | July Kusuma |