Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta.
Grid.ID - Permasalahan antara Dhea Imut dengan perusahaan jasa pengiriman barang DHL, belum menemui titik temu.
Setelah melayangkan somasi pada Kamis 28 September kemarin, akhirnya ada sedikit respon yang didapat Dhea Imut.
Pihak DHL menghubungi ibunda Dhea Imut, Masayu Chairani dan mengakui kelalaian stafnya.
"Dia sepertinya sih cari solusi ya. Dia mengakui bahwa itu kesalahan stafnya."
"Terus saya bilang 'kenapa setelah ada media, baru ini bilang ke saya."
"Kenapa nggak dari kemarin-kemarin'."
"Kan katanya sudah case close kok masih menghubungi saya," ucap Masayu Chairani di kantor HIP Law Firm Bellezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2017).
Terlanjur kecewa, ibunda Dhea Imut pun enggan begitu saja memberikan maaf.
(Baca : Heran Deh, Cuma Ajak Anaknya Naik Angkot Aja Ringgo Agus dan Sabai Morscheck Dipuji )
"Terus dia bilang 'iya tante ini kelalaian staf'."
Viral, Pernikahan Ini Sajikan Menu Mie Instan untuk Undangan yang Datang padahal Tajir, Tamu: Kami Juga Bawa Bekal Sendiri