Laporan Wartawam Grid.ID, Nurul Nareswari
Grid.ID – Laudya Cynthia Bella melakukan ekspansi bisnis kulinernya.
Setelah Bandung Makuta, kali ini Bella menggaet Prilly Latuconsina, mendirikan Bebelly Bakery.
Tak dipungkiri, meroketnya nama Bandung Makuta, tak lepas dari popularitas Bella.
(Enggak Sangka! Laudya Cynthia Bella Punya Ambisi Ini Untuk Bisnis Kue Kekinian)
Apalagi, follower Bella di media sosial Instagram saja, sudah belasan juta.
Sudah bisa diduga kalau popularitas Bebelly Bakery nantinya akan sama meroketnya.
Terlebih, ada nama Prilly Latuconsina di sana.
(Laudya Cynthia Bella Pamit Dari Dunia Sinetron, Yah Mundur Dari Panggung Keartisan Nih?)
Mendapat tudingan jika bisnis kue kekiniannya hanya mengandalkan popularitas nama besarnya, Bella langsung memberikan sanggahan.
"Menurut aku, sekarang balik lagi ke rasa ya.”
“Mau sepopularitas seperti apapun, tapi kalau rasanya ternyata nggak oke atau nggak pas, ya sudah, namanya juga pembeli.”
“Pembeli nggak selamanya fans yang beli," ucap Bella saat ditemui Grid.ID di gerai Bebelly Bakery, Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).
Ditegaskan Bella, baik pembeli Bandung Makuta maupun Bebelly Bakery, tak melulu berasal dari penggemarnya.
Makanya, untuk bisnis kulinernya ini, Bella tak main-main soal cita rasa kue yang akan dijual di bawah dua merek dagang itu.
(Sedihnya Melly Goeslaw Ditinggal Laudya Cynthia Bella ke Malaysia)
Namun, memang tak bisa Bella pungkiri jika nama besarnya dan Prilly menyumbang sekian persen dari moncernya usaha dagang mereka.
"Kalau misalnya rasanya Insya Allah lebih diterima, rasanya enak, terus dengan aku sendiri dan Prilly, kita berdua bantu upload di media sosial, di Instagram, mungkin itu sedikit bisa membantu penjualan kita," ucap Bella.
"Cuman balik lagi ya itu dia, ke rasa, ke kebersihan, ke semuanya," kata Bella. (*)
Gagal Move On dan Tak Terima sang Mantan Pacar Sudah Punya Kekasih Baru, Pria Ini Culik sang Wanita tapi Keciduk Polisi, Begini Akhirnya
Penulis | : | Okki Margaretha |
Editor | : | Okki Margaretha |