Grid.ID - Siapa sih yang nggak suka mie instan?
Mie instan merupakan salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.
Dan pastinya mie instan bisa dinikmati semua kalangan, loh!
Nah, salah satu brand mie instan yang paling hype di 2018 adalah Indomie.
Baca Juga : Jangan Ngaku Millennials Kalau Belum Menikmati Sensasi Salted Egg Sambal Matah, Bikin Pecah!
Nggak percaya?
Indomie berhasil masuk dalam YouTube Rewind Indonesia 2018.
Di video tersebut terdapat 3 produk Indomie yang viral di YouTube sepanjang tahun 2018 lalu.
Mulai dari Donat Indomie, Indomie Curly Fried Noodle rasa Salted Egg dan T-shirt Indomie X Goods Dept.
Semua produk tersebut berhasil membuat Indomie menjadi salah satu brand yang viral di 2018.
Donat Indomie kali pertama viral di Australia, Donut Papi yang berada di kawasan Sydney.
Hingga akhirnya banyak masyarakat, tak hanya di Indonesia namun dunia yang tertarik untuk mencoba Donat Indomie.
Cara membuatnya sangat mudah, seperti yang diterapkan oleh Donat Papi yang mendapat banyak pujian dari netizen dan warga Australia.
Baca Juga : Indomie dan Goods Dept Luncurkan Koleksi Fahion Kekinian yang HypeAbis
Terlebih dulu mie goreng dari Indomie dimasak seperti biasa lalu dicetak menyerupai donat dan dilumuri tepung panir.
Setelah digoreng hingga matang, donat mie disajikan dalam bungkus Indomie beralaskan kertas dengan tulisan Donat Papi.
Kreatifitas Donat Papi dalam mengolan mie instan dari Indomie ini membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk mencoba dan mulai menjajakannya di Ibu Kota.
Selain itu juga ada Indomie Curly Fried Noodle rasa Salted Egg yang turut viral setelah donat Indomie.
Bedanya Indomie Curly Fried Noodle rasa Salted Egg ini masuk dalam jajaran Premium Collection dari Indofood.
Indomie Curly Fried Noodle rasa Salted Egg ini sudah bisa kamu temukan di swalayan sejak pertengahan tahun lalu, loh!
Menariknya, mie instan yang satu ini punya tekstur kenyal.
Baca Juga : Sarwendah Masak Mie Tek-tek sampai Kreasi Donat Mie Kekinian, Istri Idaman!
Sehingga saat dicicipi rasa gurih kari langsung terasa dan ditambah sentuhan rasa creamy telur asin yang menggugah selera.
Rasa telur asin dalam varian mie instan ini tidak terlalu kuat dan lebih didominasi oleh rasa kari.
Tak hanya makanan saja yang menjadi viral, T-shirt Indomie X Goods Dept pun jadi produk yang banyak diminati.
T-shirt Indomie X Goods Dept pertama kali diperkenalkan dalam acara launching yang bertempat di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan.
Melalui produk ini, Indomie ingin mengedepankan produk lokal dan mengingatkan kaum millennials agar dapat memahami asal muasal makna di balik produk-produk dan merek lokal.
Ketiga produk yang dikemas unik, berhasil membuat Indomie Hypeabis sepanjang tahun lalu.
Hal ini juga yang membuat Indomie sangat layak masuk dalam Youtube Rewind 2018. (*)
Kimberly Ryder Klarifikasi soal Lemari Plastik yang Jadi Omongan Netizen, Ada Sejarah Miris di Baliknya
Penulis | : | Nailul Iffah |
Editor | : | Nailul Iffah |