Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti
Grid.ID - Media online sekarang ini memang menjadi andalan bagi para generasi milennials, termasuk juga dalam hal berbelanja busana.
Karenanya banyak para pengusaha di bidang fashion memasarkan busana rancangannya secara online di berbagai media sosial.
Namun kira-kira lebih efektif mana ya menjual busana secara online atau bertemu langsung bersama pembeli dengan membuka butik?
(BACA : Wajah Bayinya Sering Berubah-Ubah, Olla Ramlan Belum Tahu Wajah Anaknya Mirip Siapa )
Hal ini dijawab oleh DINIIRA salah satu desainer Indonesia yang juga memasarkan busananya tak hanya di media online tapi juga membuka workshop di beberapa kota besar di Indonesia.
"Menurut aku sama saja sih fifty fifty, karena harga baju aku bervariasi hargaya mulai dari murah hingga harga yang mahal, tapi kita juga nggak akan bisa menjual baju dengan mudah jika orang belum tahu tentang label kita, makanya buka workshop juga masih dibutuhkan," jelas DINIIRA yang ditemui Grid.ID pada hari Senin (06/11), di workshop miliknya di daerah Bintaro, Jakarta.
Media online hanya dijadikan sebuah cara untuk memasarkan busana-busana rancangan DINIIRA agar orang mudah melihat dan memilih dengan bebas.
Namun setelah itu orang pasti akan datang langsung ke workshop miliknya untuk mencoba secara langsung busana pilihannya.
Karena dengan datang secara langsung ke showroom akan memudahkan buyer untuk melihat sendiri bagaimana kualitas busana yang dijual oleh desainer tersebut.
(BACA : Resmi Menjadi Istri Barry Maheswara, Mytha Lestari Teteskan Air Mata Saat Sungkeman Karena Hal ini )
Nah, kalau kamu lebih senang belanja online atau datang langsung ke butik? (*)
Lanjut Studi S3 di Swiss, Nadia Vega Tak Takut Cowok Minder Buat Dekati Dirinya, Ini Alasannya
Penulis | : | Justina Nur Landhiani |
Editor | : | Justina Nur Landhiani |