Laporan wartawan Grid.ID Ismayuni Kusumawardani
Grid.ID - Sebuah industri harus terus berinovasi agar dapat mengikuti selera pasar.
Apalagi untuk industri pakaian.
Tak hanya model, banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam mengelola industri pakaian.
Seperti perusahaan yang satu ini.
Ia melakukan inovasi terhadap produknya.
(BACA JUGA: Buat Apa Beli Baru Kalau yang Bekas juga Berkelas? Ini Dia Keuntungan Beli Mobil Second!)
Sebuah perusahaan Heresod membuat sebuah terobosan dalam pengemasan produk kausnya.
Didesain oleh Prompt Designer, kaus-kaus itu dijual secara sederhana dan dikemas secara khas.
Kaus-kaus itu dijual secara kahs menyerupai makanan yang dijual di super market.
Misalnya daging babi yang dijual dan dibungkus dengan styrofoam kemasan yang digunakan di bagian daging di supermarket.
(BACA JUGA: Jangan Cuma Termakan Harga Murah, Ini Dia Tips Beli Mobil Bekas Taksi)
Semua t-shirt di lini produk dikemas secara unik untuk membuat produk mereka lebih eye-catching.
Selain eye-catching, kemasan unik juga menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan dan baru bagi konsumen.
Pengemasan unik juga menciptakan pengakuan merk secara instan di antara para konsumen.
(*)
Penulis | : | Anita Rohmatur R |
Editor | : | Anita Rohmatur R |