Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho
Grid.ID – “Mungkin belum banyak yang tahu, kalau di google trend, pencarian soal makeup yang pertama adalah makeup natural dan yang kedua adalah makeup korea,” ujar Elisa Nurwono, Category Makeup Manager Luxasia, Clio Indonesia dalam sambutannya ketika menyapa para Beauty Editor, termasuk Fashion and Beauty Editor Grid.ID yang menjadi undangan khusus siang hari itu, Kamis 23 November 2017.
Tidak cukup sampai di situ saja, Elisa pun menambahkan jika tren gaya makeup semakin tahun memang bergeser.
Dari semula gaya riasan bold atau smokey eyes menjadi gaya riasan ‘dewy flawless’ yang sering disebut juga ‘makeup no-makeup’.
Ini yang mendasari label kosmetik terkenal asal Korea, Clio Indonesia untuk hadir di tanah air.
Berbekal pemahaman soal makeup dan produk kosmetik secara langsung, label Clio Professional yang terlahir dari kecintaan para sekumpulan makeup artist professional Korea tersebut yakin bahwa banyak wanita akan merasa jatuh cinta dan cocok dengan Clio Indonesia.
Demikian seperti yang dikatakan oleh Heidi Felicia, Business Unit Manager Luxasia.
“Perempuan Indonesia memiliki definisi cantiknya sendiri, mereka ingin tampil cantik tanpa mengubah bentuk dan keunikan yang mereka miliki. Ini terlihat dari pemilihan produk kosmetik yang tergolong basic, seperti produk untuk bibir, eyeliner, maskara, foundation serta produk alis. Oleh karenanya, Luxasia, membawa CLIO Professional ke Indonesia,” ujar Heidi Felicia saat menyapa para undangan media.
Hadir ke Indonesia dengan mengusung tema #TRUETOYOU, CLIO mengajak perempuan Indonesia untuk percaya terhadap kecantikan asli dirinya.
(Bocoran Tren Makeup Tahun 2018 dari Makeup Artist Langganan Selebritis Philipe Karunia)
Clio Indonesia pun menggandeng makeup artist sekaligus beautician ternama Indonesia, Allysa Hawadi, untuk berbagi pengalaman dan ilmu seputar merias wajah dengan hasil natural.
Penulis | : | Ridho Nugroho |
Editor | : | Ridho Nugroho |