Laporan Wartawan Grid.ID, Rizky Herina Putri
Grid.ID – Nggak diragukan lagi bagi wanita karir, partner kerja merupakan orang yang sangat penting.
Pasalnya sebagai orang kantoran sudah pasti kita menghabiskan waktu kita bersama mereka.
Oleh karenanya, m,enjalin hubungan pertemanan yang baik sangatlah diperlukan.
Membuat masing-masing dari kita nyaman adalah salah satu kunci supaya betah di kantor.
(BACA: Ternyata Ini Alasan Utama dari Mimisan, Bahaya Nggak sih?)
Nah, tapi gimana sih caranya?
Dilansir dari Popsugar, 5 cara ini bisa diterapkan supaya kamu bisa berteman baik dengan rekan kerja di kantormu.
1. Melakukan Pekerjaan Secara Profesional
Membangun profesionalitas diantara kalian sangatlah penting loh.
Kalian akan merasa bisa mengandalkan satu sama lain untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.
Oleh karenanya, lakukan segera ketika kamu bilang akan melakukan pekerjaanmu.
Talitha Curtis Bongkar Kelakuan Ibu Angkat, Pernah Sodorin Dirinya ke Om-om di Usia 13 Tahun Demi Hal Ini
Penulis | : | Fahrisa Surya |
Editor | : | Fahrisa Surya |