Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Ayudya RR
Grid.ID – Penyanyi cantik Syahrini baru-baru ini mengeluhkan soal pelayanan di bandara.
Keluhan tersebut dikarenakan pesawat yang akan membawanya ke Medan delay selama 4 jam.
Padahal, pelantun tembang 'Sesuatu' tersebut harus segera tiba di Medan dalam rangka show.
(Momen Langka, Raisa dan Syahrini Mengenakan Tas yang Sama, Kamu Pilih Gaya Siapa Nih?)
Dikarenakan waktu yang sangat mepet, Syahrini pun terpaksa berdandan di bandara.
Meski begitu, ia tetap merasa tidak nyaman karena nantinya masih harus berganti pakaian serta menata rambut.
Kejengkelan Syahrini semakin bertambah tatkala ia mendapat perlakuan kurang ramah dari salah satu staff resepsionis bandara.
Melalui insta storynya, Syahrini mengungkapkan kekecewaannya tersebut.
"Kesel aja tadi yang dilaunch, ih sombong mbak-mbak resepsionisnya, pelayanannya nggak bagus," tutur Syahrini.
Tak hanya Syahrini, sekretaris artis cantik tersebut juga mengaku kesal dengan sikap resepsionis.
Menurutnya, staff resepsionis tersebut terlalu jutek ketika melayani passengers.
Wah, yang sabar ya incess.
Lain kali naik jet pribadi aja biar cus, cepat tanpa halangan. (*)
Inilah Wajah Pemenang Lomba Mirip Nicholas Saputra, Kantongi Rp500 Ribu, Mata dan Hidung Plek Ketiplek?