Grid.ID - Lazada mencetak gol sebanyak 318 juta kunjungan selama perayaan ulang tahun mereka.
Lazada Super Party yang usai digelar sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-7, Rabu (27 Maret 2019) lalu, sukses menarik lebih dari 12 juta penonton di seluruh Asia Tenggara memuncak dengan ekstravaganza belanja selama 24 jam.
Gelaran akbar yang dimeriahkan secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara dengan penampilan bintang pop asal Inggris, Dua Lipa, disiarkan langsung stasiun televisi dan live streaming melalui aplikasi Lazada.
Penampilan Dua Lipa dan deretan artis regional asal Asia Tenggara, berhasil menghibur lebih dari 5.000 pe-nonton di Indonesia Convention Exhibition - BSD.
Perhelatan Lazada Super Party yang digelar selama dua jam ini disiarkan langsung di enam negara (Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam) melalui aplikasi Lazada dan berhasil mengumpulkan lebih dari 5,6 juta total interaksi.
Baca Juga : Viral, Siswa SD Kelas 6 di Bali Rela Berangkat Sekolah Jalan Kaki Sehari Sebelum Ujian dan Bawa Bekal Jagung
Indonesia dan Vietnam mendapat kesempatan langsung untuk menyiarkan konser musik bintang dunia lewat jaringan stasiun TV.
Bertabur bintang, penyanyi multi-platinum asal Indonesia, Agnez Mo, menjadi bagian pada konser mega bintang ini.
Beberapa bintang kenamaan di Asia Tenggara turut memeriahkan, seperti entertainer terkenal dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion; pemenang Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.
Tak ketinggalan juga rapper dan DJ paling keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, Angger Dimas & Dipha Barus dan selebrita Asia seperti aktris Indonesia Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian Vietnam & presenter televisi Tran Thanh, dan pembawa acara selebriti Allan Wu.
“Sejak 2012, Lazada melihat pertumbuhan luar biasa di Asia Tenggara dan kami berhutang kesuksesan pa-da semua merek, penjual, dan pembeli."
"Integrasi teknologi infrastruktur Lazada dengan Alibaba akan mem-buka lebih banyak nilai tambah bagi semua yang terlibat,” ungkap CEO Lazada Group Pierre Poignant. Harapan ini menjadi awal dari banyak hal yang Lazada rencanakan untuk membangun dan memperkuat ekosistem e-commerce di Asia Tenggara.
Viral, Pernikahan Ini Sajikan Menu Mie Instan untuk Undangan yang Datang padahal Tajir, Tamu: Kami Juga Bawa Bekal Sendiri