Wavemaker, perusahaan media, konten, dan teknologi kini hadir di Indonesia
Wavemaker Indonesia yang merupakan penggabungan MEC dan Maxus kini telah siap dengan tim yang terdiri dari 140 profesional media berpengalaman.
Mereka akan melayani portofolio klien termasuk Tempo Scan Group dan Frisian Flag.
Wavemaker akan memiliki kantor di 90 negara dan lebih dari 8.500 karyawan.
Klien global utama meliputi L'Oréal, Vodafone, Marriott, Colgate-Palmolive dan Paramount.
Ajay Gupte, Managing Director Wavemaker Indonesia u sangat senang dengan peluncuran Wavemaker di Indonesia ini.
"Wavemaker mencerminkan dorongan kami membangun di atas kemampuan media dasar kami untuk menghadirkan lebih banyak solusi konten, teknologi, dan data untuk klien dalam melayani pertumbuhan mereka," ujarnya.
"Kami punya tim yang kuat untuk melayani daftar pelanggan server lokal dan multinasional yang mudah ditebak".
Tim Castree, CEO Global MEC dan Wavemaker, mengatakan, "Tujuan kami adalah memberi pengiklan kekuatan untuk mengubah dan mengembangkan bisnis mereka melalui Purchase Journey kami. Merek dan posisi Wavemaker adalah manifestasi sesuatu yang menarik dari tujuan itu."
Kelly Clark, CEO global GroupM, menambahkan, "Wavemaker adalah merek agensi global baru yang menarik dengan proposisi yang kuat untuk klien."