Laporan Wartawan Grid.ID, Seto Ajinugroho
Grid.ID - Biasanya jika kita membeli barang elektronik maka selalu ada garansi.
Jangka waktu garansi pun beragam.
Tergantung kebijakan produsen dan kesepakatan dengan konsumen.
Dilansir reporter Grid.ID dari World Of Buzz, seorang pelanggan kembali ke sebuah toko ponsel di sebuah mal, Johor Bharu, Malaysia.
( BACA JUGA: Bukan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dapat Ciuman dari Dua Orang Ini, Tebak Siapa? )
Ia bermaksud menggaransikan ponselnya karena tidak bisa menyala.
Ponsel itu baru ia beli 2 bulan yang lalu seharga RM 4.000 (Rp 13 juta).
Staf toko lantas berkata, jika ingin melakukan garansi harus di toko pusat di Taman Molek, Malaysia.
Saat itulah pelanggan pria itu mulai marah dan berteriak.
( BACA JUGA: BREAKING: Siap-siap Potek! Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin Umumkan Pernikahan )
"Anda meminta saya untuk mengirim ponsel saya ke pusat layanan, yang berarti saya tidak akan memiliki ponsel untuk digunakan selama ini? sialanlah kau!," bentak si pelanggan.
Pelanggan menuntut agar staf melakukan garansi penggantian ponsel untuknya.
Tapi staf toko mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kebijakan semacam itu.
Staf toko laki-laki yang bernama Jacky juga terpancing emosi.
( BACA JUGA: Tajir Melintir, yuk Lihat Koleksi Kacamata Mahal Milik Ayu Ting Ting )
Sekonyong-konyong kedua pria itu sudah baku hantam.
Untungnya, seorang pria berpakaian kemeja hijau lewat dan melihat pertarungan itu.
Dia cepat-cepat melerai keduanya sebelum situasi bertambah buruk.
Pihak toko ponsel itu mengaku akan segera membuat laporan polisi mengenai kejadian ini.
(*)
Source | : | World of Buzz |
Penulis | : | Nindya Galuh Aprillia |
Editor | : | Nindya Galuh Aprillia |