Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti Saputri
Grid.ID - The Korean Business Research Institute mempublikasikan rangking bulan Desember untuk model iklan laki-laki.
Bulan ini, The Korean Business Research Institute menganalisa 15.621.606 data mulai 23 November sampai 24 Desember dari 50 model iklan laki-laki.
Angka ini menurun 30,89 persen dibanding jumlah data yang dianalisa bulan Oktober.
(BACA: Intip yuk Gaya Sooyoung SNSD, Pas Banget Buat Cewek Millennials yang Bergaya Tomboy!)
Rangking ini merupakan hasil analisa data dari partisipasi, kemunculan di media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat sebagai sarana untuk mempelajari kebiasaan konsumen.
Dilansir Grid.ID dari Soompi, Kim Saeng Min menduduki puncak chart bulan ini dengan total poin 2.077.028.
Angka ini menunjukkan peningkatan 457,54 persen.
(BACA: 6 Perjuangan yang Harus Dilakukan Para K-Popers Garis Keras, Kamu Termasuk Nggak? )
Menurut kepala the Korean Research Institute, Kim Saeng Min tidak hanya populer dalam siaran, tapi juga di iklan tips penny-pinchingnya.
Menurut laporan, dia sudah memfilmkan lebih dari lima iklan menggunakan kata hitsnya, yaitu 'stupid' dan 'great'.
Kang Daniel Wanna One menempati peringkat kedua dengan total poin 2.020.837.
Nyesek, Mutia Ayu Kenang Kepergian Glenn Fredly 4 Tahun Lalu hingga Urus Putri Seorang Diri: Kangen Kamu
Penulis | : | Atikah Ishmah W |
Editor | : | Atikah Ishmah W |