Grid.ID – Gebrakan dilakukan Stylo.ID atau Stylo Indonesia sebagai media fesyen dan kecantikan milenial.
Gebrakan dilakukan untuk menandai satu tahun berdirinya brand media yang berada di bawah naungan Grid Network – KG Media tersebut.
Tak cukup puas hanya dengan menyajikan informasi terkini seputar fesyen dan kecantikan untuk Stylovers, sapaan akrab bagi audiens loyal Stylo Indonesia, Stylo pun berinisiatif menjadi wadah bagi para fashion and beauty enthusiast untuk mengembangkan minat sekaligus menuangkan kreativitasnya di dunia digital sebagai KOL (Key Opinion Leader) serta Beauty Influencer muda.
Stylobebs menjadi nama dari program yang dipilih oleh Stylo Indonesia untuk mengumpulkan sekaligus menciptakan talenta baru dalam dunia influencer fesyen dan kecantikan yang usianya boleh terbilang masih muda dan belum memiliki pengalaman.
Program Stylobebs memang dikhususkan bagi para micro dan nano influencer di bidang fesyen dan kecantikan yang merupakan cewek milenial Indonesia berusia 18-25 tahun .
Stylobebs pun merupakan inisiatif dalam rangka perayaan Hari Jadi Stylo Indonesia yang ke-1 yang jatuh pada 13 Agustus 2019 kemarin.
Bertempat di Conclave Simatupang, Jakarta Selatan, Stylobebs Hunt Batch 1 juga menggelar Stylo Class bersama Y.O.U Makeups yang didukung oleh segenap partnership dalam industri fesyen, kecantikan serta kuliner.
Berjuang Halalin Pacar di Jepang dan Sudah Dilamar, Pria Wonogiri Berujung Ditinggal Nikah: Tak Kusangka