Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti
Grid.ID - Saat melihat gaya busana para anak selebriti, pasti hal yang terbesit di dalam pikiran kita adalah tentang brand terkenal yang menjadi pilihan mereka agar terlihat lebih modis.
Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Eva Celia yang malah lebih memilih brand lokal untuk busana yang ia pilih agar tampak lebih stylish.
Di akun Instagramnya, putri dari Sohia Latjuba ini memang sering terlihat memamerkan busana karya anak bangsa dengan penampilannya yang selalu terlihat chic.
"Bagi aku itu sebagai bentuk suport sih, yang pasti, karena mereka punya karya yang sangat amat bagus, dan sebagai anak muda Indonesia saya juga bangga bisa mewakili brand-brand tersebut," ungkap Eva yang ditemui Stylo Grid.ID di acara Tokopedia Self Love present Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, Sabtu (03/02), di kawasan SCBD Jakarta.
Tak bisa dipungkiri memang, semakin hari semakin banyak muncul merek-merek lokal baik dari segi fashion hingga kosmetik yang tak kalah bagusnya dengan kualitas merek yang berasal dari luar negeri.
"Saya melihat memang sudah sangat berkembang karya-karya anak bangsa yang ada, bahkan banyak pula e-commerce seperti Tokopedia yang menjadi wadah bagi karya-karya mereka agar lebih mudah dipasarkan lewat digital," jelasnya.
Gadis berusia 25 tahun ini juga mengaku sudah lama menyukai brand lokal untuk menjadi pilihannya baik untuk kosmetik, juga busana sehari-harinya.
Tak hanya untuk dirinya, bahkan Eva juga turut membiasakan kepada adik-adiknya untuk turut memilih brand lokal sejak dini agar turut mensukseskan karya anak bangsa tersebut.
"Sudah lama banget sih suka brand loka, dan saya senang menyuarakannya di media sosial, bahkan sama adik-adik juga membiasakan dan mereka semua untungnya nurut-nurut saja, hehehe,” tutup Eva pada Stylo Grid.ID (*)
Berjuang Halalin Pacar di Jepang dan Sudah Dilamar, Pria Wonogiri Berujung Ditinggal Nikah: Tak Kusangka
Penulis | : | Ridho Nugroho |
Editor | : | Ridho Nugroho |