Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti
Grid.ID – Warna-warni dengan sentuhan pop-art menjadi tema besar untuk koleksi terbaru rumah mode Dior.
Di tangan sang creative director, Maria Grazia Chiurri, Dior ready to wear Fall 2018 tampil apik dan klasik dengan suasana kekinian.
Dari mulai gedung peragaan busana hingga ruang catwalk pun disulap Dior dengan sangat sempurna dan matang.
Warna-warni dan nuansa artsy sangat kental terasa berpadu dengan setiap potong busana yang hadir di runway.
Meski terkenal sebagai rumah mode di Paris yang rutin merilis koleksi busana couture yang ikonik, kali ini busana ready to wear besutan Maria Grazia Chiurri dkk hadir memanjakan mata para pencinta fashion.
Gaya feminis para wanita di tahun 1960-an coba dihadirkan Grazia Chiurri lewat potongan busana feminin yang memadukan unsur bohemian, feminin sekaligus edgy.
Keterbatasan hak-hak para wanita Paris di tahun 1968, digambarkan oleh Grazia dalam jajaran poster warna-warni di sepanjang panggung peraga, juga diperkuat dengan munculnya busana modis yang dikenakan oleh para model.
Para model yang berpose di atas panggung terlihat stylish dengan busana yang funky dan modern membuat para pecinta mode yang hadir dapat bernostalgia dengan gaya busana para wanita di tahun 1968.
Seperti paduan sepatu bot dan sewater yang bertuliskan slogan perdamaian, makin terlihat chic dengan tambahan kacamata hitam berwarna oranye.
Beda Usia Hampir 20 Tahun, Fedi Nuril Tanyakan Hal Ini ke Amanda Manopo Sebelum Lakoni Adegan Romantis
Penulis | : | Ridho Nugroho |
Editor | : | Ridho Nugroho |