Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir
Grid.ID - Belum lama ini PT PLN (Persero) sempat mendatangi Nikita Mirzani untuk meminta tagihan sebesar Rp 26 juta sebulan.
Setelah tagihan listrik ini heboh, rupanya Nikita dan pihak PLN melakukan pertemuan.
Ibu tiga anak itu mengatakan PLN melakukan kesalahan. Namun kini katanya hal tersebut sudah selesai.
"Tagihan listrik Alhamdulillah kemarin orang PLN udah dateng ke rumah udah di kasih tau ternyata 26 juta itu dikalkulasikan jadi ada kesalahan orang PLN ini pure kesalahan orang PLN jadi meteran itu nggak sesuai sama yang gw bayarin," ujar Nikita Mirzani saat Grid.ID jumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).
Dari hasil pertemuannya dengan PT PLN, menurutnya ada kesalahan dari meteran yang tidak sesuai dengan pembayarannya.
Niki juga mengaku, selalu rutin dalam membayar tagihan listriknya.
Baca Juga: Tak Ambil Job Awal Tahun, Nikita Mirzani Ajak Umrah dari Keluarga hingga Pegawainya
"Jadi meteran itu nggak sesuai sama yang gue bayarin. Jadi gue bayarkan biasanya lewat M banking biasanya tiap bulan Rp 4,8-5,2 (juta) gitu saja terus tenyata ada kesalahan dari PLN harusnya gue sebulan itu bayarnya Rp 6 juta lebih berarti," ungkap Nikita
Kendati demikian, masalah kesalahan tagihan tersebut diakuinya telah selesai. Nikita juga menerima baik klarifikasi kesalahan dari pihak PLN.
"Kesalahan dia kan semuanya sudah diselesaikan dengan baik karena orang PLN-nya datang ke rumah dan gue terima dengan baik," tukasnya.
(*)
Penulis | : | Corry Wenas Samosir |
Editor | : | Okki Margaretha |