Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti
Grid.ID - Wanita masa kini seringkali digambarkan sebagai wanita yang percaya diri, mampu mengekspresikan dirinya dan selalu mandiri.
Salah satu bentuknya adalah dengan terlihat cantik dan selalu tampil percaya diri untuk menunjukan keunikan pada dirinya.
Hal itulah yang menjadikan alasan Revlon kembali menjadi trendsetter yang meluncurkan kampanye terbarunya, yakni 'Live Bodly' yang mengajak wanita untuk tampil percaya diri dalam meraih mimpi dan dapat menginspirasi sesama wanita.
Di awal tahun ini, Revlon resmi mengumumkan brand campaign baru yang ditandai dengan bergabungnya Gal Gadot sebagai brand ambassador.
Gal Gadot dianggap sangat ideal untuk mewakili wanita yang kuat, berani, modern, dan percaya diri sehingga dapat menjadi inspirasi bagi para wanita lewat kampanye ini.
Salah satu bentuk terobosan terbaru yang dihadirkan kali ini adalah, Revlon Ultra HD Gel Lipcolor, pewarna bibir dengan warna Ultra HD, didukung dengan bahan dasar gel yang membalur bibir dengan warna yang berdifinisi tinggi dan terasa ringan.
Lipstik terbaru ini hadir dalam 9 warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit wanita Asia dan berbagai tema makeup, yaitu HD Adobe, HD Arabica, HD Dawn, HD Desert, HD Pink Cloud, HD Rhubarb, HD Sand, HD Twilight dan HD Vineyard.
Terobosan terbaru ini juga disesuaikan dengan tren lipstik di tahun 2018 yang mulai menjadikan lipstik dengan warna lebih bold diminati oleh para pencinta makeup.
"Keunggulan Revlon Ultra HD Gel Lipcolor adalah formula hyaluronic acid yang memberikan kelembaban maksimal, pigmentasi warna yang nyata terdapat dalam lipstik berbahan dasar gel sehingga dapat lembap di bibir," ungkap Vina L Geronimo, dalam acara Intimate Gathering Revlon, Kamis (05/04), di Lalla Restaurant, Jakarta.
Pak Tarno Ketiban Rezeki Nomplok Usai Viral Jualan Ikan Cupang, Tangisnya Pecah saat Diberi Sosok ini Rp 50 Juta
Penulis | : | Ridho Nugroho |
Editor | : | Ridho Nugroho |