Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.
Grid.ID - Korean Business Research Institute baru saja merilis daftar reputasi brand untuk idol grup laki-laki.
Peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boyband Korea.
Peringkat tersebut diolah menggunakan data yang dikumpulkan sejak 6 Maret hingga 7 April 2018.
Dilansir Grid.ID dari Soompi, daftar reputasi ini juga diambil dari beberapa kata kunci di sosial media yang paling dicari oleh para fans K-Pop.
( BACA JUGA: Jalan-jalan ke Disneyland, Begini Keseruan Ayu Ting Ting dan Keluarga! )
Ternyata kata kunci yang paling banyak di cari adalah 'terima kasih', 'selamat', dan 'kecelakaan'.
Mau tahu siapa boyband yang menduduki posisi pertama brand reputasi April 2018?
Ya, selamat buat Wanna One dengan index sebanyak 11.143.719.
Sementara BTS ada di posisi kedua dengan index sebanyak 9.802.738.
( BACA JUGA: Daebak! Drama Mr. Sunshine Kembali Rilis Teaser dengan Sinematografi Ala Layar Lebar )
BIGBANG yang ada di peringkat ke tiga berhasil mendapatkan index sebanyak 4.977.740.
Source | : | Soompi |
Penulis | : | Nindya Galuh Aprillia |
Editor | : | Nindya Galuh Aprillia |