Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini
Grid.ID - Korean Business Research Insitute baru saja mengeluarkan ranking reputasi brand untuk grup K-Pop.
Ranking tersebut diumumkan pada Minggu (22/4/2018).
Dilansir Grid.ID dari Soompi, hasil tersebut dibuat berdasarkan analisa dari berbagai aspek.
(BACA: Demi Cegah Bahaya Kanker Serviks, Sarwendah Tan Lakukan Vaksin HPV)
Seperti partisipasi, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas untuk 103.939.104 bagian data pada penyanyi dari 20 Maret hingga 21 April 2018.
Data ini mengalami kenaikan 5,77 persen dari 98.265.135 bagian data besar yang dianalisis untuk ranking bulan Maret.
Wanna One mendapatkan poin sebanyak 12.054.871 untuk total seluruh aspek yang dinilai.
(BACA: Mewahnya Cincin Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Didesain Khusus dan Dihias 17 Berlian)
Poin tersebut naik 10,33 persen dari bulan Maret dengan skor 10.926.118.
Kata-kata seperti 'Cute', 'Thankful', dan 'Precious' menjadi kata-kata populer dalam pencarian untuk Wanna One.
Kemudian kata-kata seperti 'Concert', 'Kang Daniel', dan 'I.P.U' menjadi ranking tertinggi untuk analisis link.
Viral, Pembeli Curhat Disuruh Bayar Biaya Pakai Sendok dan Garpu Saat Makan di Warung Mie Ayam, Nota Ini Jadi Buktinya
Penulis | : | Septi Nugrahaini |
Editor | : | Atikah Ishmah W |