Grid.ID - Pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat untuk melakukan physical distancing telah mempengaruhi tingkat konsumsi terhadap berbagai produk, termasuk lifestyle.
Keadaan ini membawa tantangan tersendiri bagi industri fashion di Ramadan tahun ini, sebuah musim yang umumnya identik dengan peningkatan bisnis karena didorong oleh perhelatan Hari Raya.
Sebagai online superstore Indonesia, Blibli memperkuat peran dalam menopang industri ritel dengan meluncurkan berbagai inisiatif yang membantu penggiat fashion mempertahankan kelanjutan bisnis mereka meskipun di tengah pandemi.
Usaha Blibli sejalan dengan komitmennya selama ini, yaitu menjadi mitra solid bagi creativepreneur lokal dalam menjalankan bisnis mereka.
Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Wanita Category Blibli mengungkapkan, “Sebagai platform e-commerce, Blibli berkomitmen untuk melayani semua stakeholder yang mencakup pelanggan dan seller, dalam situasi apa pun.
Pada Ramadan tahun ini, Blibli memberi akses luas ke pasar bagi para creativepreneur fashion agar mereka bisa terus menjalankan roda bisnis melalui platform e-commerce kami.
Hadirnya brand lokal juga sejalan dengan misi #KarenaKamuNo1 perusahaan, yaitu menyediakan produk-produk orisinal dan berkualitas bagi pelanggan.”
Pada Ramadan tahun ini, Blibli kembali berkolaborasi dengan 12 creativepreneur brand fashion ternama yang terbagi ke dalam sembilan koleksi modest wear (busana Muslim) dan tiga koleksi non-modest wear (busana non-Muslim).
Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-bagi THR dengan Total Capai Rp 1 Miliar, Simak Caranya!
Berbagai brand tersebut termasuk Buttonscarves, Diario x Nagita Slavina, Kami., Iskanti, Puru Kambera Apparel, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Zyta Delia x Mega Iskanti, dan Zyta Delia Kartini.
Selain itu, terdapat juga Calla the Label, Kala Studio, dan ATS the Label.
Viral, Pembeli Curhat Disuruh Bayar Biaya Pakai Sendok dan Garpu Saat Makan di Warung Mie Ayam, Nota Ini Jadi Buktinya
Penulis | : | None |
Editor | : | Nindya Galuh Aprillia |