Grid.ID – Bersamaan dengan diluncurkannya Program Kampanye Nasional Pemerintah Indonesia untuk mendukung perkembangan produk lokal, #BanggaBuatanIndonesia, Blibli turut mengambil bagian dalam inisiatif ini.
Blibli juga mengajak seluruh pelanggan untuk turut serta berpartisipasi mendukung program nasional ini melalui kampanye #KarenaLokalNo1 yang mengangkat produk-produk lokal yang tersedia di Blibli.
Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Blibli terhadap pertumbuhan para pelaku UMKM Indonesia khususnya di tengah situasi pandemi ini, Blibli menyediakan halaman khusus #BanggaBuatanINdonesia di platform Blibli.
Hal ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan agar dapat mencari produk lokal yang diminati.
Adapun produk-produk UMKM yang tersedia mencakup berbagai pilihan kategori termasuk produk Rumah & Dekorasi, Fashion Anak, Dunia Makanan, Perawatan dan Kecantikan, Fashion Wanita, serta Fashion Pria.
Devina Tandian, Associate Vice President of Brand Activation Blibli mengungkapkan,” Blibli berkomitmen untuk turut berpartisipasi di dalam program pemerintah #BanggaBuatanIndonesia dalam mendukung UMKM Indonesia menggerakan roda perekonomiannya ditengah pandemi saat ini.
Baca Juga: Es Warna-warni, Resep Takjil Segar untuk Buka Puasa, yuk Bikin!
Inisiatif yang dilakukan oleh Blibli bertujuan untuk mendukung para pelaku bisnis UMKM yang terkena dampak akibat pandemi COVID-19, agar tetap dapat menjalankan usahanya melalui dukungan platform Blibli.”
Lebih lanjut Devina menambahkan bahwa situasi saat ini dimana setiap lapisan masyarakat dianjurkan untuk beraktivitas dari rumah tentunya memiliki dampak besar bagi para pelaku UMKM.
Kimberly Ryder Klarifikasi soal Lemari Plastik yang Jadi Omongan Netizen, Ada Sejarah Miris di Baliknya
Penulis | : | None |
Editor | : | Irene Cynthia Hadi |