Grid.ID - MarkPlus Institute MarkPlus, Inc, secara resmi memberikan apresiasi kepada KompasTV dengan predikat Marketing Sustainability Brand (MSB) periode Juli 2020 pada malam Marketeers iClub “How Human is Your Brand”, yang digelar Jumat (3/7/20), melalui Zoom meeting.
Penghargaan secara virtual diberikan oleh Jacky Mussry, Deputy Chairman sekaligus CEO & Dean MarkPlus Institute MarkPlus, Inc, kepada Elly Handojo, AVP Sales KG Media, yang dalam hal ini mewakili KompasTV.
Apresiasi Marketing Sustainability Brand (MSB) ini diberikan karena KompasTV dinilai sukses dalam menggelar konser amal virtual bersama The GodFather of Broken Heart, almarhum Didi Kempot, serta konser amal virtual dengan raja dangdut, Rhoma Irama, yang digelar pada bulan April 2020 lalu, dan berhasil mengumpulkan donasi sejumlah milyaran rupiah.
Baca Juga: Imbas Pandemi Covid-19, Wika Salim Alami Penurunan Pendapatan
Program ini dianggap sebagai salah satu strategi pemasaran di masa pandemi yang memberikan kontribusi berkelanjutan yang positif bagi masyarakat terlebih pemirsa KompasTV.
Faktor pendukung lainnya ialah, KompasTV mengalami perkembangan yang signifikan selama masa pandemi Covid-19, dan tidak berhenti menciptakan strategi jangka panjang yang kreatif, produktif, serta inovatif.
Elly Handojo, AVP Sales KG Media, mengatakan,
Penulis | : | None |
Editor | : | Irene Cynthia Hadi |