Grid.ID - E-commerce lokal Blibli merayakan ulang tahunnya yang ke sembilan dan terus memperkuat komitmennya untuk mengutamakan kepuasan pelanggan.
Pada ulang tahun yang kesembilan ini, Blibli berusaha menghadirkan kemudahan-kemudahan untuk pelanggan dan mitra seller melalui ekosistem e-commercenya yang menyeluruh.
Berbagai program dan kemeriahan belanja telah Blibli siapkan dalam satu tema besar yaitu Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi.
VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary Cindy Kalensang mengatakan, “Masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan keadaan yang dipengaruhi pandemi COVID-19. Kami pun melihat perubahan perilaku tersebut terutama dari pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami ingin memberikan solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi dari Blibli.”
Konsep perayaan ulang tahun Blibli dilatarbelakangi oleh perubahan perilaku dan adaptasi masyarakat di tengah pandemi. Perusahaan riset KANTAR menyatakan bahwa 80% masyarakat harus menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.
Hal senada dikemukakan oleh riset McKinsey yang mengatakan bahwa selama di rumah, 92% konsumen Indonesia beralih ke metode belanja baru salah satunya belanja online.
Berdasarkan hal tersebut, Blibli kemudian mengusung konsep festival bertajuk “Bagi-Bagi Hepi”.
Blibli berupaya untuk mendorong transformasi digital yang memberikan kemudahan pada kegiatan sehari-hari, baik untuk pelanggan, mitra seller, hingga masyarakat luas.
Cindy menambahkan bahwa Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi akan menghadirkan festival meriah secara online dan semua bisa diakses secara langsung dari aplikasi dan website Blibli, yaitu festival belanja, entertainment, dan permainan.
Penulis | : | None |
Editor | : | Nindya Galuh Aprillia |