Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri
Grid.ID - Merek minuman bubble tea asal Taiwan, Chatime, meluncurkan aplikasi yang akan memudahkan pelanggan yakni 'Chatime Indonesia App'.
Direktur Chatime Indonesia, Devin Widyakresnadi, mengatakan peluncuran 'Chatime App' sangat cocok dengan kebutuhan pelanggan Chatime yang didominasi kaum milenial.
"Kita melihat dari target market penggemar Chatime mostly dari milenial," ujar Devin dalam jumpa pers virtual, Kamis (10/9/2020).
"Kami meluncurkan sebuah layanan dengan menggabungkan kebutuhan belanja milenial, diantaranya cara belanja yang praktis kapan dan dari mana saja, bebas antre, transaksi yang mudah menggunakan non tunai dan berbasis teknologi," lanjutnya.
'Chatime App' menyediakan berbagai fitur yang memudahkan para pelanggan untuk memesan minuman favorit mereka.
Fitur yang disediakan yakni 'Online Order' yang memungkinkan untuk memesan Chatime dengan berbagai cara pengambilan diantaranya 'self pick up' dan 'delivery'.
"Kita bisa pilih mau di-pick up atau mau dikirim. Terus bisa juga advance booking, misalnya mau kasih hadiah surprise Chatime, bisa dipilih tanggal berapa dikirimnya," ujar Lany Cucu, Marcom GM Chatime.
Pelanggan juga bisa menentukan menu minuman yang dipilih, ukuran gelas, rasa, topping sampai banyaknya es dan gula yang diinginkan melalui fitur 'Customize Your Drink'.
Transaksi menggunakan 'Chatime Indonesia App' juga bebas antre lantaran pelanggan dapat melihat nomor antrean pesanan di toko yang dipilih melalui fitur 'Your Order Queue'.
Kekayaan Anaknya Tembus Rp 51,8 Miliar di Usia 28 Tahun, Ibu Verrell Bramasta Ungkap Sumber Harta sang Putra: Luar Biasa Rezekinya
Penulis | : | Annisa Dienfitri |
Editor | : | Nurul Nareswari |