Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma
Grid.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja mengumumkan ranking untuk brand reputasi variety show bulan Januari 2021.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer.
Menggunakan kumpulan data besar yang ada dari 3 Desember hingga 3 Januari, institut peneliatian bisnis Korea mengumpulkan 20 nama acara yang masuk dalam karakteristik.
Program audisi trot dari TV Chosun, berjudul "Miss Trot 2" menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 18.799.904. Dikutip dari soompi, Minggu (3/1/2021).
Setelah dianalisa, ada 3 kata kunci yang banyak dicari, yakni "Jin Sun Mi," "twist," dan "rating."
Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "melampaui," "catatan," dan "tantangan." Analisis positif-negatif program mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 89,66 persen.
Untuk posisi kedua ada variety show "Home Alone/ "I Live Alone".
Baca Juga: Pernah Coba Ciptakan Negara Sendiri, SM Entertainment Disebut Kena Denda hingga Rp 262 Juta
Dengan indeks reputasi brand sebesar, 10.086.685, hal tersebut menandai peningkatan skornya sebesar 10,33 persen sejak Desember tahun lalu.
Posisi ketiga jatuh pada acara "Sing Again" dari stasiun tv JTBC.
Berjuang Halalin Pacar di Jepang dan Sudah Dilamar, Pria Wonogiri Berujung Ditinggal Nikah: Tak Kusangka
Source | : | soompi.com |
Penulis | : | Citra Widani |
Editor | : | Nurul Nareswari |