Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma
Grid.ID - Kemarin daftar rangking untuk bintang variety show telah rilis.
Dan sekarang Institut penelitain dan Bisnis Korea telah merilis 20 variety show yang masuk ke daftra brand repitasi tertinggi.
Sama seperti sebelumnya, pemeringkatan ditentukan dari partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, dan juga kesadaran penonton.
Data yang ada dikumpulkan dari periode 7 Januari 2021 hingga 7 Februari 2021.
Untuk posisi pertama ada ajang pencarian bakat 'Miss Trot 2' yang masih menjadi acara primadona para penonton.
Mereka mendapatkan indeks dengan total 25.677.754 menandai kenaikan di bulan sebelumnya sebanyak 36,58 persen.
Sedangkan di posisi kedua terdapat 'Love Call Center' dari TV Chosun yang naik sebanyak 52,24 persen dari bulan lalu.
Total yang indeks yang didapatkan adalah 13.347.936.
Dan untuk posisi ketiga ditempati oleh acara 'Sing Again' dari stasiun tv JTBC yang masih mempertahankan posisinya sejak bulan lalu.
Acara ini justru naik peringkatnya sebanyak 33,54 persen dengan total indeks 12.808.565.
Melansir Soompi, Minggu (7/2/2021) berikut 20 acara variety show yang mendapatkan indeks brand reputasi tertinggi:
1. “Miss Trot 2”
2. “Love Call Center”
3. “Sing Again”
4. “Home Alone”/ "I Live Alone"
5. “Youn’s Stay”
6. “PPONG School”
7. “Trot National Festival”
8. “How Do You Play?”
9. “WIfe’s Taste”
10. “The King of Mask Singer”
11. “We Got Divorced”
12. “Running Man”
13. “Radio Star”
14. “You Quiz on the Block”
15. “Immortal Songs”
16. “Ask Us Anything”
17. “My Ugly Duckling”
18. “Can’t Be First” (literal translation)
19. “Same Bed, Different Dreams”
20. “The Return of Superman”
(*)
Viral Polisi Tembak Polisi, AKP Dadang Iskandar Nekat Tembak Juniornya hingga Tewas, Ternyata Sempat Beri Ancaman Ini ke Polisi Lain
Source | : | Soompi |
Penulis | : | Citra Widani |
Editor | : | Nesiana Yuko A |