Grid.ID – MIST (Marketing Insight Seminar and Training) yang ke-17 sukses digelar.
Diselenggarakan di bawah Management Student Society Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (MSS FEB UI) acara ini diselenggarakan secara daring.
Acara marketing terbesar yang dilaksanakan oleh mahasiswa di Indonesia ini mengangkat tema Human X Digital: Deliver Authenticity, Reinvent Connection, Champion The Experience.
Baca Juga: FEB UI Gelar The 17th MIST Marketing and Training Human x Digital Bareng Para Pakar
The 17th MIST Virtual Experience yang terdiri atas conference, seminar dan training ini dibawakan bersama dengan pengalaman dunia virtual pada masa pandemi COVID-19.
Rangkaian acara dimulai dengan technical meeting, presentation day, conference day 1&2 pada 21-24 Februari 2021.
Selanjutnya, virtual marketing seminar diselenggarakan pada Kamis, 25 Februari 2021.
Seminar yang ditayangkan secara live di YouTube ini mengundang pembicara dan public figure tersohor pada bidang bisnis dan marketing.
Virtual Seminar ini terdiri dari tiga sesi yang membahas Humanizing Technology to Conquer Opportunities in Digital Ages, Raising The Bar: Elevate Customer’s Excellence through the Omnichannel Transformation, dan The Art of Authenticity: Empowering Brand Values to Champion Consumer’s Trust.
Sebagai salah satu pembicara, Monica Rudijono, Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia, berharap acara The 17th MIST dapat menjadikan para mahasiswa dan mahasiswi menyadari bagaimana kita sebagai manusia, mengambil peran dalam dunia teknologi.
5 Ide Games Seru untuk Tukar Kado di Hari Natal 2024, Anti Mainstream dan Bikin Acaramu Makin Meriah
Penulis | : | Grid |
Editor | : | Okki Margaretha |