Grid.ID - Adanya internet yang kini jadi bagian sentral dunia bisnis membuat para pelaku usaha dan pelanggan dapat bertransaksi dengan lebih mudah.
Internet dapat mendekatkan yang jauh dan memudahkan yang sulit.
Sejalan dengan prinsip tersebut, sejak virus Covid-19 merebak, pada pertengahan 2020 PT Gramedia Asri Media (Gramedia) menghadirkan layanan Gramedia Pesan Antar sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan belanja yang cepat, tepat, dan hemat bagi pelanggan.
Layanan Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia yang dapat diakses pelanggan melalui kontak dengan customer service.
Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi tautan Gramediapesanantar.com di web browser.
Di bagian beranda laman Gramediapesanantar.com, pelanggan dapat memilih store Gramedia terdekat dari lokasi tempat tinggal.
Di laman yang sama pun terdapat katalog promo yang bisa dinikmati pelanggan. Langkah selanjutnya, masukkan nama dan nomor WhatsApp untuk terhubung dengan customer service Gramedia.
Sampai di langkah ini, pelanggan bisa langsung menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan lain-lain.
Setelah transaksi dilakukan, pihak Gramedia akan langsung mengirimkan pesanan ke alamat pelanggan.
Pelanggan dapat memilih opsi pengiriman favorit dan tarif akan menyesuaikan opsi yang dipilih.
Layanan Pesan Antar ini berlaku tidak hanya untuk produk buku, namun semua produk-produk Gramedia yang lain dengan syarat dan ketentuan.
“Melalui layanan ini, Gramedia berusaha menghadirkan kepada pelanggan salah satu alternatif pembelian yang dapat memberikan customer experience terbaik di tengah virus Covid-19 yang merebak. Di samping itu, program ini merupakan salah satu upaya Gramedia untuk terus tumbuh, berkembang, dan berorientasi kepada pelanggan,” kata Yosef Adityo, Corporate Secretary Gramedia.
(*)
Beda Jawaban Ini dengan Marshanda, Nia Ramadhani Lebih Milih Jadi Kaya tapi Berwajah Jelek: Miskin Banyak Godaannya
Penulis | : | Grid |
Editor | : | Irene Cynthia Hadi |