Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana
Grid.ID – Pandemi Covid-19 tidak boleh menjadi hambatan untuk mengembangkan kemampuan.
Kita harus bisa kreatif untuk melawan dan bertahan di situasi tidak pasti ini.
Sebagai salah satu media sosial yang menjangkau banyak kalangan, Facebook memberikan perhatian besar kepada pelaku usaha kecil dan menengah.
Baca Juga: Inisiasi Facebook dalam Kembangkan Potensi Wanita, Adakan Program hingga Pelatihan Wirausaha
Facebook berfokus membantu pelaku usaha ini untuk memaksimalkan platform seluruh aplikasinya, mengikuti pelatihan, lalu mendapatkan akses ke edukasi.
#SheMeansBusiness merupakan sebuah inisiatif dari Facebook untuk merayakan dan memberdayakan perempuan wirausaha di seluruh Asia Pasifik, termasuk Indonesia.
Dijelaskan oleh Dessy Sukendar, Manajer Program-program Kebijakan untuk Facebook di Indonesia, dalam acara virtual yang Grid.ID ikuti (5/4/2021), Facebook sempat melakukan riset terhadap Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
“Kita sudah memikirkan cara memahami permasalahan tersebut (pandemi). Setiap bulannya, tahun lalu, Facebook menjalankan riset yang mensurvei bisnis yang dijalankan di Facebook,” kata Dessy.
Korban Aniaya Chandrika Chika Diperiksa Polisi sambil Kesakitan, Bingung Tiba-tiba Dihajar sampai Patah Tulang, Nggak Kenal!
Penulis | : | Devi Agustiana |
Editor | : | Irene Cynthia |