Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar
Grid.ID - Daya tarik boy group asuhan HYBE (Big Hit Entertainment), yakni BTS memang luar biasa.
Berkat popularitas mereka yang kini kian meroket, banyak brand produk ternama yang ingin bekerja sama dengan BTS.
Pasalnya, banyak brand produk yang digunakan member BTS selalu sukses terjual di pasaran.
Hal itu dikarenakan banyak fans BTS alias ARMY yang membeli segala produk yang digunakan maupun diiklankan oleh grup idola mereka.
Inilah yang mungkin membuat brand makanan cepat saji ternama di dunia, yakni McDonald's tertarik untuk bekerja sama dengan BTS.
Baru-baru ini, McDonald's meluncurkan menu baru 'BTS Meal', hasil kolaborasi dengan BTS.
Dikutip dari Allkpop.com, pada Senin (19/4/2021), McDonald's mengumumkan terkait peluncuran menu 'BTS Meal' yang akan datang.
Menu tersebut terdiri atas 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng medium, Coca-Cola sedang, serta saus celup cabai manis dan cajun yang terinspirasi oleh resep McDonald's di Korea Selatan.
BTS melalui perwakilan Big Hit Music mengungkapkan bahwa mereka tak sabar akan kolaborasi mereka dengan McDonald's.
"Band ini memiliki kenangan indah dengan McDonald's, kami senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi 'BTS Mea'l dengan dunia," kata perwakilan Big Hit Music.
'BTS Meal' rencananya akan dirilis selama Mei hingga Juni, diawali pada 26 Mei mendatang.
Tak hanya diluncurkan di Amerika Serikat saja, namun juga di 50 negara lainnya, termasuk Indonesia.
Berdasarkan jadwal yang telah dirilis, ARMY Indonesia bisa membeli menu 'BTS Meal' pada 26 Juni mendatang.
Di sisi lain, musisi dunia Travis Scott dan J Balvin juga diketahui sempat berkolaborasi dengan McDonald's.
(*)
Source | : | Allkpop |
Penulis | : | Rizqy Rhama Zuniar |
Editor | : | Nesiana Yuko A |