Laporan wartawan Grid.ID, Citra Widani
Grid.ID - The power of Jimin BTS!
Baru-baru ini grup kpop di bawah asuhan Big Hit Entertainment itu merilis teaser foto untuk single terbaru mereka 'Butter'.
Jimin saat itu mengenakan pakaian kemeja hitam transparan, dilengkapi dengan dalaman putih kerah frill.
Penampilannya terlihat lebih edgy dengan tambahan kalung rantai berwarna silver.
Tak lupa dengan warna rambut warna-warni yang semakin melengkapi penampilan sang mega bintang.
Melansir Allkpop.com, Rabu (19/5/2021) bahwasanya kalung rantai yang dikenakan Jimin merupakan karya brand ternama Inggris 'Alexander Mcqueen'.
Untuk harganya sendiri bahkan mencapai 1 juta Won atau sekitar Rp 12,7 juta.
Tak lama setelah foto teaser tersebut rilis, kalung mewah tersebut terjual habis!
Ya, para penggemar BTS khususnya Jimin saling berebut untuk membeli kalung yang sama dengan sang idola.
Sekali lagi Jimin mampu membuktikan popularitasnya yang amat sangat luar biasa.
Pantas saja jika pria kelahiran tahun 1995 itu mampu menduduki posisi pertama untuk brand reputasi selama 29 bulan berturut-turut.
Kekuatan Jimin untuk menjual barang secara cepat nampaknya sudah terbukti.
Sebelumnya, Jimin sudah pernah memberikan dampak serupa pada brand-brand mewah lainnya.
Diantaranya adalah sweater rajut putih dari brand Louis Vuitton seharga Rp 17,3 juta.
Sweater Kasmir seharga Rp 19,5 juta dan juga kalung dari brand yang sama seharga Rp 13,8 juta.
Seperti yang diketahui jika BTS telah merilis teaser video 'Butter' pada 18 Mei lalu.
Hingga hari ini video yang berdurasi 23 detik itu telah memiliki lebih dari 22 juta penayangan.
(*)
Berjuang Halalin Pacar di Jepang dan Sudah Dilamar, Pria Wonogiri Berujung Ditinggal Nikah: Tak Kusangka
Penulis | : | Citra Widani |
Editor | : | Winda Lola Pramuditta |