Grid.ID – Mengikuti peraturan pemerintah yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa dan Bali, Central Park dan Neo Soho Mall mengeluarkan inovasi dalam hal makan dan berbelanja.
Gagasan ini sebagai solusi gaya hidup masyarakat yang berubah dikarenakan pandemi, yang sebelumnya sudah diterapkan sebagai solusi berbelanja yang aman dan nyaman di masa pandemi.
Seiring dengan adanya pembatasan aktivitas yang ditetapkan oleh pemerintah, hal ini mendorong kita semua untuk menemukan cara baru untuk memenuhi beragam kebutuhan.
Salah satunya adalah dengan kemudahan berbelanja secara offiline yang aman, maupun melalui digital platform dalam rangkaian program Chat, Shop, Eat.
“Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengoperasikan gagasan yang sudah kami lakukan di beberapa bulan silam di saat awal pandemi.”
“Yaitu sebuah inovasi yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan customer bersama dengan tenant-tenant kami.”
“Cukup dengan mengakses WebApps di https://cpjkt.co dan servis Personal Shopper, customer bisa memilih berbagai layanan dalam program Chat, Shop, Eat.”
“Dimana customer dapat langsung mengontak tenant pemesanan dan pesan layan antar,” ucap Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.
Dalam program Chat, Shop, Eat ini terdapat berbagai servis yaitu Delivery Service, Pick Up Point (Drive Thru) dan Drive-In Diners.
Customer dapat langsung melihat katalog atau menu tenant F&B maupun retail dan langsung menghubungi masing-masing outlet melalui Whatsapp untuk berbelanja dari rumah dengan pilihan lebih dari 150 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall.
Baca Juga: Kehadiran Ballistik Boyz Gemparkan Penggemar di Jakarta!
Viral, Pembeli Curhat Disuruh Bayar Biaya Pakai Sendok dan Garpu Saat Makan di Warung Mie Ayam, Nota Ini Jadi Buktinya
Penulis | : | Grid |
Editor | : | Okki Margaretha |