Grid.ID - Kevin Sanjaya, atlet nasional cabang olahraga bulu tangkis dipilih sebagai brand ambassador untuk kendaraan Can-Am.
Kevin Sanjaya dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi,
kerja keras dan dedikasinya mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis.
Enderi Andreanto, selaku CEO BRP Indonesia mengungkapkan, “Kami melihat profil dan
background Kevin Sanjaya cocok dengan produk Can-Am yang strong, manly dan berkarakter.
Selain itu, kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk
memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP
Indonesia.”
“Saya excited banget ketika ditawarin jadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am ini,
karena saya interest di dunia otomotif dan adventure.
Dengan desainnya yang berbeda dari
yang lain, kendaraan ini cocok banget buat mereka yang suka dengan hal yang antimainstream dan ingin menjadi trendsetter di jalan raya dan medan jalan lainnya,” terang
Kevin Sanjaya.
Hal ini disampaikan kepada publik dalam acara “Tripwe Talk: On-Road Adventure, The New
Trend of Adventure” (17/9) hasil kerjasama antara BRP Indonesia dan Tripwe, perusahaan
marketplace untuk pecinta adventure.
Dalam live talkshow ini, diperkenalkan wisata On-Road Safari yang dapat dipesan melalui aplikasi Tripwe. On-Road Safari merupakan kegiatan adventure di jalan raya menggunakan kendaraan roda tiga sambil menyusuri keindahan Indonesia yang menarik untuk dieksplor.
Viral, Pembeli Curhat Disuruh Bayar Biaya Pakai Sendok dan Garpu Saat Makan di Warung Mie Ayam, Nota Ini Jadi Buktinya