Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri
Grid.ID - Sebagai aktris yang juga berbisnis, Luna Maya blak-blakan soal hasil penjualan bisnis fashion yang dimilikinya.
Akibat pandemi Covid-19, Luna Maya tak membantah bahwa bisnis fashion yang dimilikinya mengalami penurunan penjualan.
Walau demikian, mengandalkan jargon 'maju terus pantang mundur', pemeran 'Suzzana' ini menolak bisnisnya jatuh terpuruk.
"Cukup challenging ya, ups and downs pasti ada di semua bisnis, terutama di retail dan fashion pasti ada penurunan, betul," ujar Luna.
"Tapi bukan berarti kita harus lesu. Kita harus tetap komitmen, tetap maju, harus tetap optimis," sambungnya saat jumpa pers virtual, Jumat (1/10/2021).
Bak mendapatkan tantangan berkali lipat, aktris 38 tahun ini mengaku harus memutar otak agar penjualan koleksi batiknya memenuhi target.
"Semua usaha harus kita lakukan, dari marketing, pemilihan desain, dari harga, kita pikirin supaya bisa bagus hasilnya dan secara sale," beber Luna.
Karenanya alih-alih lesu, Luna justru meluncurkan koleksi terbaru untuk merek fashion yang dimilikinya.
Mantan kekasih Ariel Noah ini meluncurkan koleksi batik bertajuk 'Saujana Pesisir', bertepatan dengan Hari Batik Nasional besok, Sabtu (2/10/2021).
"Kami harus terus mengeluarkan koleksi, sih. Aku pikir walau pandemi ya memang harus keluar koleksi, harus maju terus pantang mundur," tandasnya.
Luna juga berharap koleksi terbaru yang diluncurkannya akan ikut menggeliatkan lagi antusias masyarakat terhadap batik.
"Bisa menggairahkan kembali orang-orang dan mengingatkan kembali bahwa kita punya sesuatu yang keren juga," tuturnya.
(*)
Viral, Pembeli Curhat Disuruh Bayar Biaya Pakai Sendok dan Garpu Saat Makan di Warung Mie Ayam, Nota Ini Jadi Buktinya
Penulis | : | Annisa Dienfitri |
Editor | : | Ayu Wulansari Kushandoyo Putri |