Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari
Grid.ID - Stefani Horison alias Fani MCI terus berinovasi dalam mengembangkan bisnis kulinernya.
Seperti di toko donat yang menjadi bisnis barunya, Fani MCI menyajikan menu yang berbeda.
Jika biasanya donat selalu memiliki rasa manis, namun berbeda dengan inovasi yang diciptakan oleh Fani MCI.
Dalam menunya, Stefani Horison menyajikan donat mentai yang notabenenya berasa asin.
Menurut Fani, ide pembuatan donat tak biasa itu merupakan hasil dari hobinya yang gemar bereksperimen dalam membuat kue.
"Aku hobinya suka nyoba-nyoba, dan aku sendiri suka mentai," ujar Fani MCI saat ditemui di Grand Opening St. Ho Bakeshop di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (10/11/2021).
Terlebih, wanita 24 tahun itu memiliki pengalaman dalam bisnis mentai.
Baca Juga: Kembangkan Passion, Fani Masterchef Buka Bisnis Donat Baru, Janjikan Rasa Premium dengan Harga Murah
"Dulu aku pernah jualan produk mentai dan itu feedbacknya bagus. Jadi, aku aplikasikan ke donat, eh ternyata rasanya masuk,” kata Stefani Horison.
Selain itu, Stefani Horison juga terinspirasi dari inovasi garlic bun yang sempat menjadi trend di kalangan masyarakat.
"Waktu itu, karena aku ngelihat Korean Garlic Bun, itu kan rasanya asin, mahal, tetapi laku. Ternyata, pas dibuat bentuknya kayak gitu, itu menarik perhatian. Jadi dari situ aku buat (donat mentai)," lanjut pemenang Master Chef Season 5 ini.
Selain mentai aburi, Stefani Horison juga menyajikan 10 varian lain dalam produk toko donatnya.
"Ada 11 rasa, tapi yang rekomendasi dan sangat boleh dicoba itu Aburi Mentai, karena rasanya kan mind blowing ya," tutup Fani MCI.
(*)
Viral, Gadis Keturunan Indonesia yang Juga Anak dari Artis Lawas Ini Dinikahi Pangeran dari Kerajaan Malaysia, Siapa?
Penulis | : | Hana Futari |
Editor | : | Ayu Wulansari Kushandoyo Putri |