Grid.ID - Alika Islamadina semakin bersinar dengan banyak bidang yang digeluti.
Ya, sejak kemunculannya di salah satu ajang pencarian bakat pada tahun 2004 lalu, nama Alika Islamadina memang tak pernah redup.
Bukan tak hanya dunia tarik suara, Alika Islamadina juga kini dikenal sebagai model.
Dari model situlah ia menyukai dunia fashion, hingga perempuan kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 ini mendesain koleksi baju.
Belum lama ini Alika ditunjuk sebagai Key Opinion Leader Alowalo untuk memberikan Styling Session, ia pun akhirnya kolaborasi dengan membuat loungewear.
"Awalnya aku sudah merencakan berkerjasama dengan Alowalo adalah akhir tahun lalu, dan akhirnya terealisasi ditahun ini."
"Aku bekerjasama dengan Alowalo untuk membuat loungewear yang bisa aku created sendiri, pilih warna, dan desainnya sendiri, karena aku ini adalah pengguna basic wear banget dalam kegiatan aku sehari-hari."
"Dimana aku stylis lagi dengan mempadu padankan dengan blaser maupun dengan menggunakan celana yang unik atau pakai rok," ungkap Alika.
Mantan girl band rekrutan Kevin Aprilio, Princess itu membuat tiga desain simple yang bisa dipakai untuk di rumah atau pergi sekaligus.
"Yang aku buat dengan berkerjasama Alowalo basicnya baju rumahan. Aku buat 3 desain yaitu kemeja dan celana pendek, shirt dress yang bentuknya kemeja dan satu lagi celana panjang dengan atasan kaos."
"Aku pilih 3 desain ini karena biasanya opsi-opsi orang pakai untuk baju rumah dan aku desain bisa digunakan untuk dirumah maupun bisa digunakan untuk pergi dengan sepatu bagus, blaser, celana jeans," jelasnya.
Alika berharap fashion style nya tersebut bisa digunakan ke mana-mana dan mengajak fashion people untuk mencintai produk dalam Negeri.
"Aku ingin membuat fashion yang fashionebel bisa digunakan kemana-mana. Support produk lokal, cintai produk dalam negeri untuk kualitas, harga, dan model tidak kalah saing dengan produk luar negeri," pungkas Alika.
Brand fesyen lokal Alowalo ikut meramaikan perayaan 180 tahun sekolah mode Esmod di Jakarta.
Dalam perayaan tahun ini, Esmod Jakarta mengusung tema TheXhibit yang menghadirkan 80 karya designer muda.
Salah satunya, kolaborasi dengan Alika Islamadina dalam membuat lounge wear mengangkat pola rasi bintang.
Pemilihan warna dari lounge wear-nya pun di ambil dari beberapa kombinasi color-palette sehingga memberikan kesan glamorama dari warna soft lilac dan navy blue.
Dengan begitu KOL yang bekerja sama dengan Alowalo dapat mencintai dan bangga bisa menghasilkan produk tersebut.
"Produk-produk ALOWALO sendiri ada tshirt, over size tshirt, sweatshirt yang sweater, ada juga hoodie dan polo shirt. Kita sebenarnya ingin menjadi uniqlo nya Indonesia, karena mereka tidak ada logo-logo yang kelihatan banget, tapi jika orang melihat produk kita bisa mengenal," ujar Thalita Pramadia, Head of Marketing Alowalo.
(*)
Laporan Nikita Mirzani Naik Sidik, Vadel Badjideh Tuding Ibunda Lolly Cari Uang dari Kasus Putrinya: Kan Cuan Lagi
Penulis | : | Dianita Anggraeni |
Editor | : | Dianita Anggraeni |