Grid.id - Merek kecantikan lokal, Studio Tropik, mengawali tahun 2022 dengan membawa kolaborasi teranyar bersama Archangela Chelsea, seorang penata rias asal Indonesia yang telah berkarir sampai ke Hollywood.
Studio Tropik dan Archangela Chelsea melahirkan koleksi Glaze Skin, yang terdiri dari dua produk, yaitu Glaze Skin Pore Butter dan Glaze Skin Precious Oil.
Keduanya merupakan produk yang diciptakan untuk mempersiapkan kulit wajah agar tampak sehat dan glowing natural sebelum pengaplikasian makeup, serta dapat membantu makeup terlihat lebih halus dan tahan lama.
Produk ini sudah tersedia di situs resmi Studio Tropik www.studiotropik.com, dan e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok, Zalora dengan harga Rp169.000,00 untuk Glaze Skin Pore Butter, dan Rp99.000,00 untuk Glaze Skin Precious Oil.
Setelah sukses mengeluarkan produk-produk yang kerap digemari masyarakat, seperti Priming Water, DreamSetter, Skin Tonic, Skin Barrier Cream, serta Rescue RX, Studio Tropik kini kembali menunjukkan eksistensi dan kredibilitasnya dengan kolaborasi yang mengusung kampanye Glaze Skin Real Life, Unretouched.
Kampanye Glaze Skin Real Life, Unretouched, tercetus setelah melihat banyaknya orang yang menjadi kurang percaya diri karena melihat standar kecantikan melalui media sosial yang kadang tidak realistis, karena ditambahkan proses retouch dan filter.
Melalui gerakan ini, Studio Tropik ingin mengajak masyarakat untuk mulai menormalisasi tekstur kulit asli dan juga diri mereka yang sesungguhnya tanpa filter ataupun photoshop. Komitmen ini juga tertuang dari foto dan video kampanye yang tidak melewati proses retouch.
Kedua produk dalam koleksi Glaze Skin ini didedikasikan untuk mempermudah para penggunanya untuk mendapatkan hasil makeup dengan complexion yang lebih halus dan bercahaya natural.
Glaze Skin sendiri awalnya terinspirasi dari ciri khas riasan wajah karya Archangela Chelsea, di mana tampilan kulit wajah tampak glowing natural, sehat, dan tidak berlebihan.
Harapannya dengan menggunakan kedua produk ini, masyarakat bisa lebih percaya diri untuk tampil tanpa tambahan retouch atau filter.
“Dari awal kami memang sudah mengikuti Chelsea dan selalu kagum dengan karya-karyanya. Selain itu, sebagai brand yang terinspirasi dan mendukung komunitas MUA, kami ingin membawa ‘piala’ sebagai brand dengan formula unik dan kualitas profesional yang selalu dapat diandalkan. Dengan latar belakang Chelsea yang sudah berlalu-lalang di industri makeup selama 11 tahun, Studio Tropik merasa yakin bahwa tampilan Glaze Skin ini dapat diterjemahkan menjadi koleksi elegan yang berkesan dan membuat rutinitas makeup dan skincare masyarakat menjadi lebih simple dan naik ke level yang lebih tinggi, karena baik Pore Butter maupun Precious Oil dirancang untuk membantu masyarakat mendapatkan tampilan Glaze Skin pada wajah layaknya seorang makeup artist profesional,” ungkap Mellissa Angelina, CEO Studio Tropik.
Tangis Nunung Pecah saat Singgung Soal Kariernya di Dunia Hiburan, Sebut Perannya Kini Sudah Tergantikan
Penulis | : | Grid |
Editor | : | Irene Cynthia |