Grid.ID – Seiring perkembangan zaman, tren industri fashion di Indonesia juga berkembang dengan cepat. Pilihan produk fashion yang beredar semakin banyak dan preferensi masyarakat dalam bergaya juga semakin beragam.
Hal itu membuat para pelaku bisnis di bidang fashion harus semakin kreatif dan inovatif dalam menciptakan produk fashion. Mereka dituntut mampu beradaptasi dengan kebutuhan dan selera konsumen.
Untuk mendukung geliat para pelaku bisnis fashion di Indonesia, platform e-commerce Shopee menghadirkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Kampanye tersebut berlangsung pada 14 Februari sampai 3 Maret 2022.
Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia Adi Raharja mengatakan, melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan berbagai pilihan produk fashion yang sesuai dengan selera.
Baca Juga: Survei Ipsos Ungkap Tiga E-Commerce Terpopuler pada Kuartal Terakhir 2021, Apa Saja?
“Kampanye ini juga merupakan bukti nyata komitmen Shopee untuk mendukung para pelaku bisnis fashion melalui berbagai inisiatif dan inovasi yang kami hadirkan. Kami harap kampanye ini dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh para pengguna, baik pembeli maupun penjual di Shopee,” kata Adi.
Untuk menyambut rangkaian Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee juga turut menyelenggarakan acara Konferensi Pers Shopee 3.3 Fashion Sale: Perkembangan Industri Fashion Tahun 2022.
Pada acara tersebut, terdapat sesi talkshow yang membahas tren dan inovasi industri fashion di Indonesia, terutama pada 2022. Sesi ini dihadiri oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya, salah satunya adalah celebrity fashion stylist, Erich Al Amin.
“Menurut saya pribadi, sekarang ini fashion sudah menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka melalui outfit yang dikenakan,” kata Erich.
Baca Juga: Bertajuk Hobi yang Menguntungkan, Shopee Gelar Diskusi Virtual Bersama Para Pengusaha!
Pada 2022, lanjut Erich, ia melihat banyak masyarakat Indonesia yang mulai lebih percaya diri menggunakan item fashion dengan desain, motif, dan warna yang “berani”.
“Adanya kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale ini tentunya memberikan opsi yang lebih beragam bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai produk fashion pria dan wanita yang pastinya kece dan up to date,” kata Erich.
Penulis | : | Yussy Maulia |
Editor | : | Wandha Nur Hidayat |