Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari
Grid.ID - Via Vallen sempat mencurahkan isi hatinya lantaran mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang pelayan toko barang branded di salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan.
Curahan hatinya itu dituliskan Via Vallen melalui unggahan di Insta Story miliknya pada 2019 lalu.
Dikutip Grid.ID dari Gridhot, dalam keterangan unggahannya, Via Vallen mengaku baru saja belanja di salah satu mal yang ada di ibu kota.
Namun, saat memasuki dan berbelanja di toko barang mewah itu, sang pelantun 'Meraih Bintang' tersebut merasa mendapat pelayanan yang buruk.
Via Vallen mengatakan jika pelayanan toko yang melayaninya bertingkah sinis dan tampak ogah-ogahan melayaninya.
Via Vallen sempat ingin membatalkan keinginannya untuk membeli lantaran mendapat pelayanan buruk dari sang penjaga toko.
Akan tetapi, dia terus melanjutkan transaksi lantaran sudah terlanjur jatuh hati dengan barang yang akan dibelinya.
"Barusan belanja di L* plaza Senayan, Tapii si mba' yang ngelayanin aku kaya sinis dan ogah-ogahan gituu," kata Via Vallen seperti dikutip Gridhot.ID.
Rasanya pengen banget ga jadi belii tapii aku kepalang suka sama barangnya. Yaa udah positif thingking aja mungkin si mbak e lagi pms," tulisnya.
Kemudian, dikutip Grid.ID dari Nova.ID, Via Vallen juga menuliskan kata-kata di Instagram Stories dengan harapan sang pelayan toko membacanya.
Source | : | Grid Hot,Nova.grid.id |
Penulis | : | Hana Futari |
Editor | : | Mia Della Vita |