Grid.ID – Pandemi Covid-19 membuat layanan pesan antar makanan menjadi kebiasaan baru di Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat riset Google, Temasek, dan Bain & Company berjudul e-Conomy South East Asia 2021.
Dalam riset tersebut, sebanyak 64 persen responden Indonesia mengatakan bahwa layanan pesan antar makanan menjadi andalan di masa pandemi.
Tingginya antusiasme masyarakat inilah yang membuat ShopeeFood tergerak untuk meluncurkan kampanye baru, Diskon Kuliner Ramadan.
Nantinya, konsumen bisa menikmati potongan harga lewat Diskon Terus sampai dengan 60 persen dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga 5 Mei 2022.
Brand Marketing Manager ShopeeFood Andreas Christiadi menyebut, Diskon Kuliner Ramadan tidak hanya ditujukan untuk memanjakan konsumen, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi.
Terlebih, bulan Ramadan juga identik dengan tradisi berkirim makanan kepada sanak keluarga maupun kerabat. Aktivitas tersebut diketahui bisa menuai rasa bahagia bagi kedua belah pihak.
“Tahun ini, kami secara spesial menghadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang diharapkan dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan berkah,” ungkap Andreas melalui keterangan resmi, Jumat (8/4/2022).
Adapun merchant yang ikut meramaikan kampanye ini terdiri dari merchant unggulan seperti McDonald’s, Chatime, Moon Chicken, Janji Jiwa, Mie Gacoan, Ayam Goreng Nelongso, Eatlah, hingga Baso Aci Akang.
Hadir juga berbagai pilihan restoran lain yang berasal dari kalangan Usaha Kecil Menengah (UMKM), sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM.
Tawarkan berbagai ragam pilihan kuliner
Penulis | : | Fathia Yasmine |
Editor | : | Sheila Respati |