Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum
Grid.ID – Para wanita mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan Indonesia, Hanna Glow.
Di balik kesuksesannya sebagai salah satu brand lokal andalan, ada sosok inspiratif Silvia Kurniady sebagai pendiri dari Hanna Glow.
Silvia Kurniady pun berbagi cerita mengenai lini perawatan wajahnya, Hanna Glow dan inspirasi terbesarnya dalam menciptakan produk yang inovatif dan kreatif
Nilai-nilai utama yang selalu dipegang teguh oleh pebisnis asal Indonesia ini adalah “Never give up, make it happen, nothing is impossible, and never take no for an answer”.
Bahkan, di tengah maraknya pandemi Covid-19 yang mengubah berbagai aspek tatanan kehidupan dan membuat banyak momen ataupun rencana besar tertunda, bukanl menjadi penghalang bagi dirinya untuk terus mengejar mimpi dan meraih kesuksesan.
Pada bulan Mei tahun lalu, ibu dua anak ini pun merilis brand kecantikannya sendiri, Hanna Glow.
Dalam wawancara ekslusif Tatler Indonesia, Silvia mengatakan bahwa lini perawatan wajahnya terinspirasi dari pengalaman pribadinya terhadap produk kecantikan asal Korea Selatan.
Menurutnya, produk kecantikan Korea Selatan terbukti mampu mendukung performa dan mengatasi masalah kulit wajah yang ia alami.
Baca Juga: Murah! 4 Rekomendasi Serum Bulu Mata yang Ampuh Membuat Bulu Mata Panjang dan Lentik!
Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir ini produk kecantikan dan perawatan wajah asal Negeri Gingseng memang menjadi favorit kebanyakan perempuan di dunia, termasuk Indonesia.
Tidak hanya menghadirkan berbagai inovasi kreatif pada kandungannya, produk-produk tersebut juga diformulasikan dengan bahan alami yang berfokus pada perbaikan kulit secara efektif.
Viral, Pernikahan Ini Sajikan Menu Mie Instan untuk Undangan yang Datang padahal Tajir, Tamu: Kami Juga Bawa Bekal Sendiri
Source | : | Rilis |
Penulis | : | Ragillita Desyaningrum |
Editor | : | Ragillita Desyaningrum |