Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah
Grid.ID - Kisruh perihal merk dagang skincare milik dua pengusaha kondang di Tanah Air kini bak memasuki babak baru.
Ya, belum lama ini, pemilik PS Store yakni Putra Siregar memilih menutup perusahaan skincare-nya alih-alih melanjutkan kasusnya.
Ya, melalui akun Instagram sang istri yakni Septia Yetri Opani @septiasiregar17, Putra menuliskan pesan yang ia tulis dari dalam penjara.
"Assalamualaikum. Bunda, hari ini Manji jenguk ayah dan cerita banyak, sehingga ayah menitip surat ini untuk bunda pahami," tulisnya.
Dalam surat itu, Putra ingin sang istri segera berdamai dengan pemilik skincare MS Glow yakni Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.
Ia juga tegas mengungkap niatnya untuk menutup perusahaan skincare PS Glow.
"Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow' dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis," tulisnya.
Sedangkan, melalui akun Instagram resmi PS Glow @psglow, diketahui perusahaan itu telah ditutup permanen.
"PSTORE GLOW RESMI DITUTUP," tulis admin akun tersebut.
Sedangkan, hal itu rupanya belum membuat istri Juragan 99 itu puas.
Melalui akun Instagramnya @shandypurnamasari, ia pun menuliskan tanggapan perihal permintaan maaf pihak PS Glow dan penutupan perusahaan itu.
"Assalamualikum Wr Wb. Dear Mbak Septi dan Mas Putra, yang dari awal kami hormati dan Hargai seperti selayaknya kami menghargai semua teman dan kerabat dekat kami (shandy&maharani ) lainnya ," tulisnya.
"Sebelumnya kami juga meminta maaf kepada Mba septi dan Mas Putra sehingga kegaduhan ini jadi terjadi karna sebenarnya ini bukan keinginan kami masalah ini jadi sejauh ini," lanjutnya.
Shandy pun juga meminta maaf lantaran kisruh merk dagang antara MS Glow dan PS Glow ini menyebabkan kegaduhan di jagat maya.
"Dan kami (Shandy & maharani) ingin juga meminta maaf kepada masyarakat indonesia yang telah / apabila dengan permasalahan kami terlihat gaduh di negara ini," tulisnya.
Dalam unggahan itu, Shandy mengungkap bahwa pihaknya telah memaafkan Putra Siregar dan Septia.
Namun, ia masih memiliki satu permintaan pada pemilik gerai ponsel PS Store itu.
"Dan kami juga tuliskan di sini (sosial media) karena menjawab permintaan maaf yang juga dibuat di sosial media."
"InshaAllah hati kami memaafkan sebagai manusia seperti yang diajarkan Tuhan kami Mbak akan tetapi apabila boleh meminta karena kekurangan kami yang tidak pandai merangkai kata dan bicara di publik (saya hanya meminta 1 permohonan)," tulisnya.
Ia meminta agar Septia bisa menjelaskan secara detail tentang kronologi kisruh merk dagang ini ke publik secara terang-terangan.
"Mohon Mbak Septi ceritakan/edukasikan (KRONOLOGI) ke teman-teman sosial media yang selama ini mengikuti permasalahan kami dengan sebenar-benarnya, karena ini sangatlah penting bagi kami (keluarga Ms Glow)," tulisnya.
"Semoga Mbak Septi berkenan dengan permohonan terakhir kami. Hormat saya
Shandy, Maharani," pungkas dia.
(*)
3 Shio Dapat Saran Penting Hari Ini 30 November 2024, Jangan Sungkan Menolong Orang Lain!
Source | : | |
Penulis | : | Mahdiyah |
Editor | : | Mia Della Vita |