Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar
Grid.ID - Sosok Kurma Citayam Fashion Week kini memang tengah menjadi perbincangan publik.
Selain dikenal sebagai salah seorang ikon dari Citayam Fashion Week, Kurma juga ramai disebut mirip dengan penyanyi Marion Jola.
Viralnya fenomena Citayam Fashion Week rupanya memberi dampak positif dan membawa perubahan besar dalam kehidupan seorang Kurma.
Bagaimana tidak, Kurma yang baru berusia 16 tahun sudah bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dalam sehari hanya dari membuat konten di media sosial.
Bukan main, Kurma mengaku bisa mendapat uang Rp 2-10 juta dalam sehari hanya dari membuat konten di media sosial.
Dina yang merupakan ibu dari Kurma sampai mengaku terharu karena sang putri mampu mengangkat derajat keluarganya dan membantu membiayai kehidupan sehari-hari.
Hal itu diungkapkan langsung oleh Dina dalam tayangan kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT, Senin (1/8/2022).
Dina mengungkapkan, ia tak menyangka jika putrinya Kurma akan viral seperti saat ini, bahkan sampai muncul di konten YouTube para artis.
"Iya, anak saya sekarang sudah viral, gak nyangka saya," kata Dina.
"Datang-datang katanya Siti Kurma viral, dimana-mana, di YouTube, ketemu artis, ketemu Bunda Inul. Saya gak nyangka anak saya sudah sampai ke sana," imbuhnya.
Source | : | YouTube RCTI - Infotainment |
Penulis | : | Rizqy Rhama Zuniar |
Editor | : | Mia Della Vita |