Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti
Grid.ID - Peningkatan yang signifikan dalam penjualan Berrybenka Label sejak muncul tahun 2015 lalu menjadi landasan Berrybenka untuk melakukan transformasi bisnis menjadi Fashion Brand di Indonesia.
Tak hanya itu, para wanita juga ternyata lebih memiliki minat yang lebih besar untuk berbelanja secara langsung melalui Offline Store di beberapa mal diseluruh Indonesia.
Hal inilah yang membuat terdorongnya keiinginan untuk memenuhi kebutuhan busana bagi para wanita berusia 25-35 tahun yang memiliki banyak aktivitas di dalam kesehariannya, dengan menghadirkan koleksi terkini bergaya yang versatile, trendi dan affordable.
(Baca juga: Kemeja Unik Dijual Melalui Online Shop, Netizen Pun Bingung Bentuknya)
"Memang dari 2015 kita sudah mengeluarkan koleksi yang didesain dari Berrybenka sendiri. Tadinya Offline store hanya pop up di mall, tapi ga panjang. Padahal customer lebih senang belanja langsung," ungkap Jason Lamuda, CEO PT. Berrybenka yang ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Grand Opening Berrybenka Flagship Store & Soft Launching #TheNewBerrybenka, Jumat (04/05), di Central Park Jakarta.
Dengan adanya transformasi dari e-commerce menjadi Indonesia Fashion Brand, diharapkan para insan mode dapat lebih menikmati belanja yang lebih menyenangkan.
(Baca juga: Kecewa! Nindy Cantumkan UU Hak Cipta Akibat Fotonya Diambil Online Shop)
"Dengan bertransformasi model bisnis fashion e-commerce menjadi Indonesian Fashion Brand, kini Berrybenka memiliki kontrol penuh atas produk yang dihasilkan, mulai dari desain, kualitas bahan, produksi, dan harga," katanya.
Kampanye #TheNewBerrybenka yang dimulai sejak awal Mei 2018 bertujuan untuk memperkenalkan Berrybenka sebagai Omni-Channel Fashion Brand yang kini menawarkan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja kebutuhan fashion.
(Baca juga: Tampil Kekinian dengan Two Tone Jeans, Penampilan Febby Rastanty Catchy Banget!)
Hal tersebut diwujudkan melalui fitur "Bayar di Toko" dan "Retur di Toko". Fitur "Bayar di Toko" memberikan kesempatan bagi pembeli untuk melakukan pemesanan produk Berrybenka di situs online, kemudian pembeli dapat melakukan pembayaran di toko terdekat.
Talitha Curtis Bongkar Kelakuan Ibu Angkat, Pernah Sodorin Dirinya ke Om-om di Usia 13 Tahun Demi Hal Ini
Penulis | : | Dinda Tiara Alfianti |
Editor | : | Ridho Nugroho |