Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri
Grid.ID - Hadirkan semangat baru bagi pengusaha lokal, Shopee melakukan pembaruan logo, tampilan, dan fitur Shopee Pilih Lokal.
Pembaruan yang dilakukan menjadikan Shopee Pilih Lokal semakin terintegrasi.
Berbagai fitur di dalam dan luar aplikasi Shopee dihadirkan untuk membantu pengusaha lokal memasarkan dan mempromosikan produk, serta mengikuti program pelatihan, pendampingan, dan ekspor.
Di sisi lain, pembeli produk lokal juga akan dimudahkan dalam mencari produk terbaik dengan berbagai penawaran menarik.
Platform Shopee Pilih Lokal diluncurkan pada April 2021 lalu sebagai komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM.
Shopee ingin menjadi kawan dari setiap perjalanan pengusaha lokal di 514 kota dan kabupaten di Indonesia untuk bisa maju, berkembang, dan berdaya.
"Kami ingin meningkatkan teman-teman UMKM lokal supaya bisa bersaing lebih baik lagi di platform kami," kata Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna saat jumpa pers di Kampus Shopee UMKM, Jakarta Selatan, Selasa (8/8/2022).
Monica Vionna juga kembali menegaskan komitmen Shopee dalam memberikan dukungan nyata terhadap pengusaha lokal.
Baca Juga: Shopee Ajak Bisnis Makin Maju di Era Digital, Ini 3 Tips Sukses Bersama Influencer Marketing!
“Shopee mengakselerasi akses digitalisasi bagi para pengusaha lokal dengan menghadirkan rangkaian solusi agar pengusaha lokal, termasuk UMKM, dapat berdaya saing tinggi."
"Pembeli produk lokal juga dapat menikmati penawaran menarik yang dihadirkan melalui Festival Pilih Lokal 17.8 dan Festival Kuliner Lokal 17.8."
Heboh, YouTuber Asal Thailand Ini Nyamar di Indonesia, Ternyata Nipu hingga Rp 931 M dan Pengin Jadi Idol Kpop, Begini Akhirnya
Penulis | : | Annisa Dienfitri |
Editor | : | Ayu Wulansari K |